Rabu, 14 November 2012

rabu,hari ke 14 dalam bulan november tahun 2012.. :')

gue,pengen curcol di blog ini tentang lagunya once mekel dengan lirik yang bener bener gambarin suasana hati gue sekarang.. ya,mungkin loe tau beberapa lagunya. Tapi,satu lagu ini punya maknta tersendiri buat gue,ya.. ini liriknya
                aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku..
                        meski kau tak cinta,kepadaku..
                        beri sedikit waktu..
                        agar cinta datang karena terbiasa..
yaa.. itu liriknya. Pasti kalian tau kan? :’). Gue suka banget dengerin itu lagu saat gue ‘patahati’ mungkin ‘galau’ mungkin ‘jomblo’ mungkin yaa ‘ngarepin cinta seseorang’. Entah kenapa gue selalu inget ama kejadiankejadian yang buat gue down tentang seseorang. Gue susah mau ‘pindah’ dari dia,why?gatau kenapa. Karena first time make me say yes to him. Tapi itu ‘ramungkin’ karena gue tau dia gasuka ama gue. So,gue lebih milih mengagumi dia dari kejauhan aja :’) cukup gue dan hati gue yang tau.. biarin aja rasa ini mengalir seperti air yang akhirnya ke hulu yang meluas. Gue,gak bisa maksain diri untuk menolak kata hati,karena rasa ini itu dateng dari yang diatas sana,mungkin waktu yang bisa menjawab. Karena gue percaya kelak oneday yang diatas ana punya rencana yang indah untuk gue. Entah bagaimanapun akhirnya,yang diatas sana gak tidur dia selalu dengerin apakata hati gue,dan gue akan selalu berdoa yakinkan persaan ini untuk yang di sana..Ya..semoga yang disana mendengar apa kata hati gue ‘GOD,MAKE ME BELIVE AND STRONG’ :’)

0 komentar:

Posting Komentar